Mungkin And Ingin Lihat yang Satu Ini

Atau Mungkin yang Ini ???

Sabtu, 21 Januari 2012

Cedar Logic Simulation(ind. ver.)

CedarLogic dimulai pada musim gugur 2005 sebagai sebuah proyek desain senior di Universitas Cedarville. Sampai saat itu, Diglog telah digunakan di institusi tersebut sebagai program simulasi logika digital untuk kursus rekayasa. Karena Diglog sudah sangat tua, universitas menugaskan sebuah tim untuk membangun simulator grafis baru dengan antarmuka yang modern, user-friendly. Selama tahun itu, versi pertama dari CedarLogic dibangun dan kemudian dirilis di SourceForge. Tahun berikutnya, program ini diperpanjang oleh proyek lain desain senior untuk mengimplementasikan sebuah mikroprosesor Z80.

Saat ini, program multithreaded dengan mesin simulasi logika dan antarmuka pengguna. UI dibangun dengan wxWidgets, gerbang logika perpustakaan dan pengguna-dirancang sirkuit disimpan dalam bahasa markup tag.
Deskripsi

CEDAR LS simulator logika interaktif digital yang akan digunakan untuk mengajar desain logika atau pengujian desain digital sederhana. Ini fitur kedua gerbang logika tingkat rendah maupun tingkat tinggi komponen, termasuk register dan emulator mikroprosesor Z80
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar