Mungkin And Ingin Lihat yang Satu Ini

Atau Mungkin yang Ini ???

Selasa, 20 Maret 2012

APA ITU LINK..? dan Bagaimana cara membuat nya dengan teknik memasang yang tepat serta berkualitas

Sehari-hari kita sering menemukan kata: link, link blog, link facebook, link twitter, link internal, link eksternal dan link juice. Tapi apakah pengertian dari kata-kata tersebut, itulah yang akan segera kita pahami satu persatu.

Apa itu link?

link adalah sekelumit kalimat atau kata yang apabila diklik mengarahkan pada alamat yang dituju oleh pembuat link.

Kalau dalam istilah kerennya maka bisa disamakan dengan alamat rumah kita.

Apa itu link blog?

Istilah Link blog sebenarnya tidak ada defenisi yang valid 100%, karena link blog hampir sama dengan makna link biasa, hanya karena pasang linknya di blog, maka populerlah keyword itu disebut link blog.

Apa pula maksud link facebook dan link twitter?

apa itu link facebook dan link twitter? Maka jawabannya adalah "sda" atau "sama dengan di atas". smile

maksud dari link facebook dan link twitter tadi adalah sama seperti link blok, karena tempat memasang linknya di fb dan di twiter maka nama link itu menjadi berubah nama linknya.

Apa itu link internal dan apa pula link eksternal?

link internal artinya link yang mengarah pada alamat url di blog yang sama atau istilah mudahnya bisa disebut link yang mengarah pada postingan lain di dalam situs web/wap yang sama.

Sedangkan link eksternal itu adalah link yang mengarah ke blog orang lain, jadi apa perbedaan link internal dengan link eksternal adalah tujuan pemasangan linknya.


Nah itu dulu deh, untuk link juice dan bagaimana cara membuat link serta cara pasang link, semoga bisa saya tulis di postingan selanjutnya.

1 komentar: