Mungkin And Ingin Lihat yang Satu Ini

Atau Mungkin yang Ini ???

Selasa, 26 Juni 2012

Check This OUT! Promosi BAND baru nih ◔◡◔

Ya nama band kita adalah TURN ON! Kenapa TURN ON? Why TURN ON? Apa filosofinya? .. Filosofi kita itu gini , TURN ON = Hidupkan . So , kita itu menghidupkan semua jenis aliran musik (pinginnya) ..
Sejauh ini , TURN ON! telah membuat 2 buah single yang sedang di garap dan Insyaallah akan Rilis beberapa bulan kedepan , Single yang pertama yang berjudul : Lewati Pedih Ini , beraliran Pop-Rock .. dan Single yang kedua yang berjudul : Hidup Tak Seindah Mimpi , beraliran Jazz
yang diliat dari judulnya aja pasti akan tau kalau lagu itu Dalem banget , haha .. Untuk pembahasan lagunya Next Time ya , Sekarang kita pengenalan di Personil / Member dari pada TURN ON! itu sendiri :
Katon Wahyu Dn
-Yup mari kita mulai dari Vokal , Vokalnya adalah Katon Wahyu Dn , di merangkap jadi Lead Guitar . Oh iya , suaranya dia itu lumayan tinggi jadi bagus buat ukuran cowok , dan dia itu adalah Leader dari pada TURN ON!  ..
Nandar Noor Y.M
-Member ke 2 adalah Nandar Nooryaman , dia memegang Melody Guitar pada TURN ON! Peranannya sangat penting karena Melodi merupakan salah satu Karakteristik sebuah lagu dan Band itu sendiri!


Hasan Tuqa
-Member ke 3 adalah Muhammad Hasan Tuqa , dia memegang Bass pada TURN ON! Peranannya juga sangat penting karena Bass merupakan pembimbing dari pada Lagu itu sendiri!
Rafi Meidiansyah


-Member ke 4 adalah Muhammad Rafi Meidiansyah , dia memegang Keyboard pada TURN ON! Melody Melody Keyboardnya pada setiap Lagunya di TURN ON! Itu sendiri juga Sangat Menyentuh!


Fawwaz Chaidir
-And Last Member adalah Fawwaz Chaidir , dia memegang Drum di TURN ON! yah , amateur Drummer tapi mungkin juga tidak boleh di pandang sebelah mata .. Multitalent , di Lagu Hidup Tak Seindah Mimpi , dia menjadi Vokalis karena memang suaranya cocok kalau di duetin dengan Vokalis Asli!




















SEKIAN DULU SEKILAS PENGENALAN MEMBER DAN SINGLE PERDANA ..

EDISI BESOK AKAN MENAMPILKAN LYRIC+CHORD 2 SINGLE TURN ON! SEKALIGUS!!
CHECK THIS OUT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar